Team Ukl Blue Light Patrol Everyday Intensifkan sambangi Kantor KPU dan Bawaslu

Kaltengnews.com. – Polda Kalimantan Tengah-Polres Kotawaringin Timur – Dalam KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang di ejawentahkan dalam program Blue Linght Patrol Everyday, Polres Kotim mulai intensifkan Patroli dengan dengan sasaran Kantor KPU dan Bawaslu.(12/9/2020)

Jelang pelaksanaan Pilkada 2020 yang sudah pada tahap pendaftaran dan penyaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringi Timur, salah satu Leading sector pelaksana adalah Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang sejak mulai diaktifkan pada masa pendaftaran bakal calon pimpinan daerah telah dilakukan pengamanan dan Penjagaan.

Dalam kegiatannya Team UKL (Unit Kecil Lengkap) di back up Team CRT (Crisis Response team) pada program inovasi Blue Light Patrol Everyday Polres Kotim, dalam kegiatan Patroli malam harinya selai menyambangi Objek-objek Vital yang ada di kota Sampit, untuk saat ini diintensifkan melakukan Petroli Penebalan Pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Kotim.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya suasana keamanan ketertiban yang lebih Kondusif sejak pra pelaksanaan Pilkada, Pasca Pilkada hingga pada saat dilantiknya pimpinan kepala daerah mendatang di wilayah Polda kalteng umumnya dan di wilayah Polres Kotim khususnya. (****)

- Info Redaksi Kalteng News -