Tempat Hiburan Malam Di kota palangka raya Banyak Di duga Melangar jam ketentuan Pemerintah

KALTENGNEWS, Palangka Raya -Banyaknya Tempat hiburan Malam di Kota Cantik Palangka Raya Yang menyalahi Ketetuan Aturan jam yang di Tentukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Karna itu terlihant masih Banyak tempat hiburan yang melewati batas jam yang di tentukan, ketikan di komfirmasikan kepada Salah satu Ativis Natali mengatakan sangat menyayangkan kepada Pemerintah kota Palangka Raya yang Membiarkan itu terjadi, Seharusnya ini di ambil tidakan tegas kepada pelaku usaha Tempat hiburan malam ini.

Karna seperti  tempat Hiburan Malam Vivo, Hepy, Dan senjumlah Karoke Hawai, Triana, Platinum, sering kali melewati batas yang di tentukan oleh pemeritah, dan sering kali sudah aparat penegak perda seperti Satpolpp kota melakukan Rizia, Tindak hanya itu, tempat penginampan juga sering kali di jadikan tempat sepasang laki-laki hidung belang dan teman wanitaya berbuat mesum dan itu sudah sering kali terjarin oleh aparat satpolpp kota.

Tetapi tindak membuat tempat pelaku usaha hiburan ini jerat dan tempat penginampan pun untuk mengecek apa benar yang bermalam itu suami istri tidak.

Jadi saya selaku masyarakat kota Palangka Raya meminta kepada para penegak perda dan aparat untuk menindak tegas akan para pelaku usahan ini jerat pukas Natali .(Kaltengnews).

- Info Redaksi Kalteng News -