Tidak Hati Hati Saat Hendak Menyeberang Motor Scoopy Diseruduk Pick Up

Polda Kalimantan Tengah ,Kaltengnews – Polres Kotawaringin Timur – Setiap hari pasti selalu ada saja kasus kecelakaan lalulintas atau lakalantas karena berbagai faktor menjadi sebab terjadinya kecelakaan di jalan raya, malahan kerap timbulkan korban jiwa pertama bisa akibat kelalaian diri sendiri atau malah akibat kecerobohan pengendara lain.Terbukti, akibat tak sabar dantidak penuh perhitungan pengendara motor scoopy menyaberang tanpa perhitungan, kecelakaan pun terjadi, Honda Scoopy langsung terpental di tengah jalan setelah diseruduk mobil pick up. Kamis (20/08/2020) Pukul 10.30 WIB.

Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K melalui Kanit Laka LAntas Ipda Subronto mengatakan berawal pada saat pengemudi Mobil Daihatsu Pick Up Box Nopol DA 9808 PH yang di kemudikan Yonatan Ido Pradandi dengan membawa penumpag Abdul Rahman melaju dari arah Kuala Pembuang menuju arah Ujung Pandaran sesampainya di jalan desa Ujung Pandaran Kec.Teluk Sampit, tiba-tiba ada Pengendara Sepeda Motor Honda Scopy warna hitam Nopol KH 5094 LR yang di kendarai oleh Ismail Marzuki,warga Samuda Kota hendak menyebrang keluar dari bahu jalan,karena jarak yang terlalu dekat terjadilah tabrkan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang Sepeda Motor terjatuh di bahu jalan sebelah kiri dari arah Kuala pembuang.

“akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor mengalami luka memar di bagian kepala belakang serta luka memar di kaki sebelah kiri,kemudian korban di bawa ke Puskesmas Teluk Sampit guna mendapatkan perawatan medis.” Jelas Kanit Laka. (*red*)

- Info Redaksi Kalteng News -