Tiga Kegiatan Proyek PJU Dinas Kota Palangka Raya Masih Menunggu kepastian Anggaran

Palangka Raya,Kaltengnews – Dinas Perkim Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah Bidang PJU Dinas Perkim kota Palangka Raya  Di Tahun 2020 Untuk Pelaksanaan Tiga kegiatan Pembangunan penerangan Lampu Jalan, yang berada di Jalan Temanggung Tilung ,Jalan ir.Soekarno,Jalan Yus Sudarso, mengalami kendala yaitu menunggu kepastian anggaran Pada Tanggal 2 juni 2020 mendatang, itu di sampaikan Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya Embang Darmaji,Melalui PPTK PJU Kota Palangka RayaMedianata Mamala ST. saat dibincangi “Kaltengnews” diruang kerjanya.

PPTK PJU Dinas PerkimKota  Palangka Raya Medianata Mamala ST. menjelaskan pada Kaltengnews,Program dan kegiatan pada Tahun 2020 ini Memang ada Tiga tempat Seperti di jalan Temanggung Tilung ,Jalan ir.Soekarno,Jalan Yus Sudarso.
Dari ketiga Kegiatan Pembangunan Untuk penerangan Jalan ini yang sudah Selasai Dalam Proses Pemenang lelang Ada dua kegiatan Yaitu pekerjaan di Jalan. Temanggung Tilung ,Jalan Yus Sudarso,Hanya menunggu Pendatanganan Kontrak.

“Sedangkan Untuk yang satunya Di Jalan ir.Soekarno,masih dalam Proses Tender ulang Untuk Pelaksanaan Kegiatannya Proyek Pembangunan PJU ini kami Sampai saat ini Masih Menunggu kepastian Anggarannya Pada tanggal 2 Juni ini dari Kas daerah Kota Palangka Raya Ada atau tidak tersediaanya anggaran.

“Untuk proses lelang Masanya sudah habis dan Proses pemenang Lelang untuk bisa Kepenandatangan Kontrak Kegiatan selama 14 hari, yang berakhir Pas pada tanggal 3 Juni 2020 ini oleh itu kami baru bisa melaksanakan Kegiatan ini bila sudah ada kepastian Anggaran pada 2 juni 2020 ini”Pungkas PPTK Medianata Mamala ST. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -