Tim Densus 88 Mabes Polri, ukir ” Prestasi Tangkap Pasutri” di Kalteng

Kaltengnews-Palangka raya.

Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri ukir Prestasi gemilang di kalteng dimana pasangan suami istri diamankan terduga teroris  Senin (13/08/18) pukul 09.40 WIB.

Pasutri ini diketahui berinisial L (45) dan A (40) dilakukan penangkapan di rumahnya jalan Betutu Gg Rukun no 03 RT 02 Kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Penangkapan Pasutri yang dilakukan Densus 88 Anti teror Mabes Polri dibantu dari anggota Polda Kalteng, Polres Palangka Raya dan jajaran Polsek Pahandut.

Dimana tersangka  diketahui bekerja sebagai diserti polisi di Rutan Kelas II A Kota Palangka Raya serta isterinya sebagai tenaga pendidik.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar ketika di konfirmasi  membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan Densus 88 Mabes Polri, ”benar penangkapan dilakukan Densus 88, namun kami tidak tahu tentang apa, yang jelas sudah dilakukan pengamanan. Kedua orang Pasutri itu, dan masih di dalami,”  jelasnya.

Tim Densus 88 itu telah menyerahkan sepasang suami isteri yg di amankan tersebut  ke Polda Kalimantan Tengah  untuk dilakukan pemeriksaan  penyelidikan lebih lanjut. (dkj-kn)

- Info Redaksi Kalteng News -