Tim Supervisi Yanlik Biro Rena Polda Kalteng Lakukan Taklimat Awal di Polres Kobar

Kaltengnews.com.Polres Kobar – Tim survey pelayana publik Biro Rena Polda Kalimantan Tengah melaksanakan taklimat awal tahun 2020 di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (8/9/2020) pagi.Tim yang dipimpin oleh AKBP Andi Selvi tersebut melaksanakan pembukaan dan supervise terkait perkembangan dan inovasi dalam rangka peningkatan pelayanan publik yang ada di Polres Kobar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kabagren Kompol Gunady mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tim survey. “Apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini mohon petunjuk dan perbaikan agar lebih baik kedepannya,” ujar Gunady.

Sementara itu, katim survey, AKBP Andi Selvi menjelaskan, bahwa supervisi kali ini bertujuan untuk megkaji apakah Polres yang telah mendapatkan predikat WBK, salah satunya Polres Kobar dapat mempertahankan hal itu untuk kemudian diberikan predikat WBBM.

“Untuk penilaian akan dilakukan secara virtual oleh Menpan. Selain kepada Ppolres Kobar dalam pemeriksaan agar melengkapi bukti dukung, model, tata laksana / inovasi, Pelayanan Publik, Profil dan bahan paparan. Karena setiap Polda ada tiga Polres dan Kapolres yang diajukan untuk penilaian,” jelas Andi Selvi.

Selain itu, dia berharap, Polres Kobar dapat melanjutkan ketingkat WBBM seperti pada tahun sebelumnya dengan predikat WBK.(dns)

- Info Redaksi Kalteng News -