Jabatan Wakapolres Palangka Raya Berganti

KALTENGNEWS. Palangka Raya  – Polres Palangka Raya – Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakapolres Palangka Raya Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., menggantikan Kompol Bronto Budiyono, S.I.K., dipimpin langsung oleh Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si., berlangsung khidmat dan sederhana, bertempat di Halaman Mapolres Palangka Raya, Sabtu (07/04/2018) pagi

M. Zainur Rofik, S.I.K., sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres Kotawaringin Timur (Kotim) menggantikan Kompol Bronto Budiyono yang kini melaksanakan pendidikan Sespimmen Polri.

Dalam pelantikan tersebut diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira, Para Bintara Polres Palangka Raya, ASN dan Bhayangkari Cab. Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar mengatakan, mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu kesatuan manajemen dalam organisasi itu sendiri sekaligus sebagai perwujudan dari mekanisme pembinaan organisasi, yang selalu dinamis menuju professional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Saya ucapkan selamat datang di kesatuan Polres Palangka Raya. Pada dasarnya pelantikan jabatan di lingkungan Polri baik yang bersifat alih tugas maupun alih wilayah harus mencerminkan upaya pembinaan karier yang berlandaskan prestasi dan kinerja,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan Apapun tantangan kepolisian, tidak akan pernah menyurutkan semangat Polri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua personel yang menjalankan Operasi Mantap Praja Telabang 2018 dengan harapan Palangka Raya aman dan kondusif saat melaksanakan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya tahun 2018,” tandasnya. (Kalteng News)

- Info Redaksi Kalteng News -