Tragis..!!! Setelah Dibacok, Kakek Warga Kotim Ini Motornya Dirampas

KALTENGNEWS, Kotawaringin Timur – Polres Kotim, Malang nasib menimpa kakek Udin (65) warga Desa Biru Maju, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dimana dirinya menjadi korban *perampokan dan penganiayaan dengan luka bacok di kepala hingga motornya dirampas, Selasa (2/1/2018), pukul 23.00 WIB.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan, karena mengalami luka parah dibagian kepala, akibat luka bacok,” kata Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan, S.H.

Keberadaan pelaku masih dalam penyelidikan pihak Polsek Kota Besi. kejadian tersebut berawal ketika korban hendak mencari anaknya karena tidak pulang-pulang. Setelah melintas di jalur enam, Desa Biru Maju, Kecamatan Telawang. Tiba-tiba pelaku menghadang di jalan dengan menggunakan kayu. Melihat hal itu, korban langsung kaget dan berhenti.

Namun sebelum merampas motor milik korban, tetapi terlebih dahulu pelaku melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam ke arah kepala korban. Setelah itu, pelaku langsung mengambil motor dan langsung lari.

“Akibat kejadian tersebut, korban tergeletak di tepi jalan, hingga akhirnya ditolong oleh warga dan dibawa ke Puskesmas Telawang. Namun karena kondisinya tidak memungkinkan, korban dirujuk ke RSUD Dr Murjani Sampit,” pungkas mantan anggota Brimob ini.(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -