Ungkap Kasus Curas, 8 Personel Reskrim Terima Penghargaan Dari Kapolres Kobar

Kaltengnews.com. – Polres Kobar – Dalam rangka mengapresiasi kinerja personel, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana memberikan reward atau penghargaan kepada delapan personel yang berprestasi pada pelaksaan apel pagi, Senin (14/09/2020) pagi.

Pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutin bagi Kapolres Kobar, sebagai bentuk apresiasinya terhadap personel yang berprestasi dalam menampilkan kinerja yang baik, sekaligus untuk memacu agar semakin semangat dalam bertugas.

“Terima kasih kepada anggota atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya guna memajukan Polri. Saya harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh yang lain,” ucap Andi.

Delapan personel tersebut yaitu Ipda Dedi Kurniadi, Aiptu Dedy Sandri, Aipda Edi Budi, Aipda Edi Hariyanto, Bripka Jusak Daniel, Briptu Yudi Ari, Briptu Wibowo dan Briptu Ari Isya yang seluruhnya berdinas di fungsi reserse kriminal.

“Mereka ini kami berikan reward atas prestasinya dalam mengungkap pelaku kejahatan dari komplotan pencurian dengan kekerasan (Curas) yang sempat beraksi di daerah Kecamatan Pangkalan Banteng,” imbuhnya.

Kapolres berharap, melalui pemberian reward ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel guna menunjukkan prestasi dan berdedikasi melayani masyarakat dengan sepenuh hati.(wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -