Wakapolres Bartim Lepas Kegiatan Baksos HUT Polantas Ke -65

Kaltengnews.com. – Polres Barito Timur – Kegiatan Baktisosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-65 dilepas langsung oleh Wakapolres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng, Kamis (17/09/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng yang dilepas lngsung oleh Wakapolres Bartim Komisaris Polisi (Kompol) Donal Harianja yang di dampingi pera pejabat utama Polres di halaman Mapolres Bartim Jl.A.Yani Km.06 Tamiang Layang, Kab.Bartim,Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakapolres Bartim dan langsung di sambut dengan iring-iringan kendaraan bermotor baik roda Dua maupun roda Empat yang akan melakukan kegiatan Bakti soaial.

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K., melalui Wakapolres menjelaskan,, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65 tahun 2020 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan di masa Pendemi Covid-19 ini

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyaraka di masa Pendemi Covid-19 ini ” Jelas Waka (wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -