Warga KALTENG…. Menyambut Gembira Gadis Asli Kota Semarang

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran yang beberapa hari lalu, telah mengumumkan kepada sejumlah media dan warga KALTENG, bahwa beliau akan menikahi seorang gadis yang sudah berumur 25 tahun dan berasal dari Jawa Tengah persisnya di Kota Semarang.

Dari pantauan Team Kaltengnews serta pembicaraan-pembicaraan yang terdengar di Warga KALTENG, gadis Asli Kota Semarang tersebut bernama Yulistra ivo, yang lahir pada tanggal 26 Juli 1992. Dalam satu akun media sosialnya, Ivo mengunggah beberapa foto cantiknya. Sesekali menggunakan kebaya yang dikreasi menjadi desain yang tampak modern dibanding kebaya umumnya.

Tidak terasa sudah H-1 bagi Bapak Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo dalam acara pernikahan mereka berdua, dan keduanya bakal melaksanakan Resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 januari 2018 di kota cantik Palangka Raya, yang disambut baik dan meriah oleh Warga Kalteng. sebelum akhirnya pada Januari 2018 bakal berlangsung lagi resepsi pernikahan di Semarang, lalu berlanjut di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

Gadis ini juga pernah singgah di Kota Manis Pangkalan Bun ‘

Sogianto Sanbran Saat di Pangkalanbun Bersama calon Mertua

untuk penjajakan’ beberapa bulan lalu. Ini terlihat dalam instastory akun tersebut. Dalam satu momen, Ivo juga difoto bersama calon ibu mertuanya di Pangkalan Bun, serta calon keponakan.

Sebelumnya, Bapak kita Gubernur Kalimantan Tengah, yaitu Bapak Sugianto Sabran pernah menikah dengan artis Ussy Sulistiawaty. Keduanya dikaruniai dua orang putri yakni Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri. Pernikahan yang dilakukan tahun 2005 tersebut hanya bertahan satu tahun.

1. Calon Istri Bapak Sugianto Sabran “YULISTRA IVO”

2. Mantan Istri Bapak Sugianto Sabran “USSY SULISTIAWATY”

3. Nampak Keduanya sama-sama perempuan, yang memiliki ketertarikan dan mempunyai karakteristik masing-masing.