Waspada Curat, patmor satsabhara sambangi Pasar Nanga Bulik

- Google Ads -

KALTENGNEWS. – Polres Lamandau – Patmor Satuan Sabhara Polres Lamandau Polda Kalteng melaksanakan Patroli yang berada di sejumlah titik titik rawan di Kota Nanga bulik, sebagai salah satu upaya meminimalisir tindak kejahatan dan kelancaran kamibmas yang berada di wilayah hukum Polres Lamandau. Senin(10/8/2020) siang.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H melalui Kasatsabhara Iptu Agung B.S.mengatakan, Kegiatan Patroli ke pasar induk nanga bulik ini merupakan upaya Preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, Hal ini menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif.

“pagi ini, Patroli Sabhara dilaksanakan di Kota Nanga bulik antara lain pasar induk, pertokoan dan fasilitas umum yang banyak di kunjungi masyarakat”ucapnya.

Dalam kegiatan patroli ini personil tetap memberikan imbau kepada masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. (Wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -